Juara 1 dan 2 Industrial Challenge Goes to School (ICGS) di UNPAR

Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus bahwa SMAK 3 PENABUR boleh berhasil membawa pulang dua buah piala pada Industrial Challenge Goes to School (ICGS) 2014 yang diselenggarakan oleh Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. SMAK 3 mengirimkan 2 tim. Tim 1 beranggotakan Aldo Hartono, Raymond Horia, dan Sendy Winata. Tim 2 beranggotakan Chris Alvin, Kelvin Suriyaputra, dan saya, Evelyn Immanuel.
Lomba ini berlangsung pada tanggal 7-8 November 2014. Hari yang pertama daiadakan babak 1 pengumpulan poin, dan para peserta diajak berkeliling Unpar untuk melihat lab yang dipakai oleh mahasiswa/I Teknik Industri. Hari kedua diadakan babak 2 pengumuplan poin yang berbentuk cepat tepat. Babak semifinal diadakan dalam bentuk betting point and babak final berbentuk presentasi untuk barang produksi yang ramah lingkungan. Dan pada akhirnya, Tim 2 SMAK 3 berhasil meraih juara 1 dan tim 1 berhasil meraih juara 2.
Banyak hal menarik yang kami dapatkan selama perlombaan. Semoga prestasi yang kami dapat bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi SMAK 3 yang lainnya.
Evelyn Immanuel
IMG-20141108-WA0005