MOCAS 2016: Ajang Kreasi SMAK 3 PENABUR Jakarta

Setelah 20 tahun sejak SMAK 3 PENABUR Jakarta mengadakan pagelaran seni kolosal pertamanya dengan judul LODOT, akhirnya, pada hari Sabtu, 7 Mei 2016 kami kembali mengadakan pagelaran seni yang bertajuk MOCAS: Manifestation of Characters through Art SMAK 3. MOCAS diadakan di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat dan melibatkan lebih dari 200 siswa SMAK 3. Pagelaran ini dihadiri oleh lebih dari 800 penonton.

MOCAS menggabungkan seni musik, rupa, tari, vokal, serta teater yang ada di SMAK 3 PENABUR Jakarta menjadi sebuah sajian komposisi cerita yang indah untuk dinikmati yang diwujudkan dalam dance and choir performance, visual art exhibition, music corner, dan pementasan Teater KQ dengan judul “KHATULISTIWA” sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warisan bumi pertiwi tercinta Indonesia yang kaya akan karya seni dan budaya. Pagelaran ini disutradarai oleh Venantius Vladimir Ivan yang bekerja sama dengan guru-guru seni dan siswa SMAK 3 PENABUR Jakarta.

Puji Tuhan, acara MOCAS 2016 berlangsung dengan baik dan lancar. Kami berharap acara ini dapat membekas di hati para penonton serta menginspirasi banyak orang. See you in the next SMAK 3’s event! God bless you.  – Blessdy & Fanuel 11 IPS SMAK 3 PENABUR Jakarta.

IMG_3655 IMG_3712 IMG_3802 (2) IMG_3828 IMG_6961