Euphoria Sepuluh Hari, Membekas di Ratusan Diri

SMAK 3 Penabur Jakarta kembali menyelenggarakan event terbesarnya, yaitu SMAK 3 WEEK, yang berlangsung selama sepuluh hari. Event yang dilaksanakan dari tanggal 7 September hingga 16 September 2017 ini diikuti oleh 64 sekolah yang terlibat di dalam lomba-lomba yang diadakan, seperti lomba futsal, floorball, basket, dan voli. Lomba-lomba yang diadakan bukan hanya lomba yang menyangkut olahraga, tetapi ada juga lomba akademis, seperti lomba akuntansi, matematika, debate, dan speech. Ada juga lomba-lomba yang melibatkan seni, seperti lomba mural, modern dance, band, dan fotografi. Tidak hanya untuk kalangan SMA, SMAK 3 WEEK terbuka untuk SMP dan umum.

Dengan mengangkat tema Resurgence, SMAK 3 WEEK kali ini memberikan sepuluh hari yang dapat dikenang. Dimulai dari acara openingnya yang diisi oleh drum line, tarian, dan flashmob sampai dengan acara closingnya yang diisi oleh berbagai macam pengisi acara, seperti band, tarian, Rizky Febian, Adera, Coconut Ivory Boys (youtuber), DJ Andre Dunant, dan lainnya.

SMAK 3 WEEK, yang merupakan salah satu event termeriah, berhasil ditempatkan sebagai event kebanggaan para guru dan murid. Semangat para supporter dapat dilihat dari dedikasi yang diberikan kepada para peserta lomba. Hal tersebut membantu membawa dan membangkitkan euphoria para murid.

 

Michelle Susanto

XIIS2

SMAK 3 Penabur