EDUFAIR SMAK 3

Edufair yang dilaksanakan di SMAK 3 PENABUR JAKARTA pada tanggal 30 September 2017 bertepatan dengan pembagian rapor midsemester kelas X,XI dan XII yang diharapkan orang tua peserta didik dan peserta didik turut berpartisipasi memeriahkan dan mengambil kesempatan mengenai informasi perguruan tinggi yang ada. Edufair diikuti oleh 33 perguruan tinggi dalam dan luar negeri dan 13 agen pendidikan.

Pelaksanaan edufair selain untuk membuka wawasan tentang perguruan tinggi bagi peserta didik diharapkan memberi nilai lebih dalam kehidupan mereka kelak bermasyarakat. Oleh sebab itu dimeriahkan juga dengan adanya talk show dari alumni SMAK 3 PENABUR JAKARTA Tahun 1997 yaitu  Lim Masulin yang sukses sebagai pengusaha mengembangkan Bisnis Anyaman rotan dan Anastasia Olivia (Alumni 2010) yang meraih Miss Piss & Penulis Scenario Layar Lebar “My Stupid Boyfriend”. Para alumni berbagi kiat sukses dibidangnya masing-masing kepada anak-anak SMAK 3 PENABUR JAKARTA.

    

   Manfaat penyelenggaraan edufair menambah wawasan peserta didik dalam pilihan perguruan tinggi untuk kelanjutan studi berlangsung sangat baik, ramai, bagus, rapi dan ramah pelayanannya. Sementara peserta didik aktif, ramah, interaktif, sopan, baik, antusias, smart dan dengan harapan dapat diselenggarakan tiap tahunnya.