Prestasi Tim Ekonomi dan Akuntansi SMAK3

Tim akuntansi SMAK 3 yang terdiri dari Melissa, Tantra Tanjaya dan Natasha Leanto, berhasil menjuarai kompetisi akuntansi di Universitas Multimedia Nusantara pada selasa 6 Nov 2018. Selain mereka tim kedua yang terdiri dari Daniella, Fellysia Bun dan Michelle Hani juga berhasil memperoleh juara kedua pada kompetisi yang sama.

Setelah sebelumnya, Kamis, 1 Nov 2018 di Universitas Tarumanegara tim ekonomi dan akuntansi juga menyumbangkan prestasi. Tim ekonomi meraih juara I, sementara tim akuntansi meraih juara ketiga.

Keberhasilan itu kemudian disusul oleh tim Akuntansi pada lomba akuntansi di PPM School Management ( Senin, 5 Nov 2018) dengan menyabet juara I.

Prestasi membanggakan di Universitas Tarumanegara dan PPM School of Management ini dipersembahkan oleh, Ellena, Emilia Fransisca dan Angely ( tim akuntansi PPM dan Untar). Tantra, Delfi Vijja dan Ferdinan (tim ekonomi Untar ).

Deretan prestasi yang berselang hanya beberapa hari ini, meneruskan tradisi prestasi siswa jurusan ilmu-ilmu sosial di SMAK 3. Para siswa, dan para guru berhasil menjaga konsistensi prrstasi. Semoga hal ini masih dapat terus berlanjut.